Advertisement

Responsive Advertisement

Selamat Tinggal Duta Antinarkoba, Julia Perez


SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Perjuangan Duta Antinarkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Julia Perez melawan kanker, usai. Penyanyi dangdut itu menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.12 WIB, Sabtu 10 Juni 2017.

Artis itu meninggal dalam tidur di saat sang ibu, Sri Wulansih, menemaninya. Tak ada pesan darinya di saat-saat terakhir. Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Pencernaannya lengket lantaran efek dari kemoterapi yang dijalaninya.

Jupe memang intens kemoterapi untuk melawan kanker serviks stadium empat yang terdiagnosa pada 2014. Berbulan-bulan pula, dia terbaring di rumah sakit.

Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu sempat dinyatakan menang melawan kanker serviks pada November 2015. Saat itu, kankernya masih stadium dua. Namun, Desember 2016, sel-sel kanker mulut rahim kembali menggerogoti tubuhnya. Dia pun menjalani operasi pencangkokan sumsum tulang belakang. Sejak saat itu, kondisinya mulai menurun.

BACA JUGA :


Belasungkawa BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya aktris Julia Perez. Wanita yang tutup usia pada 36 tahun itu merupakan duta antinarkoba dari BNN.

Semasa hidupnya, pelantun dangdut yang karib disapa Jupe ini juga sering mengikuti kegiatan BNN terutama tentang pencegahan bahaya narkoba.

"Kami keluarga besar BNN turut berduka cita, bagaimana pun beliau pernah memiliki andil sebagai duta antinarkoba bersama dengan BNN. Kami atas nama lembaga, mengucapkan turut berduka cita," kata Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Dengan meninggalnya Jupe, sambung Sulis, BNN akan melakukan rekruitmen untuk menyeleksi dan memilih duta antinarkoba baru.

"Itu yang menangani Deputi Pemberdayaan Masyarakat. Biasanya dilakukan seleksi usulan dari masyarakat, kemudian ditentukan dan dikuatkan dengan surat dari Kepala BNN sebagai duta antinarkoba," terang Sulis.

Post a Comment

0 Comments